Senin, 05 November 2007

Opening


Hip...hip....hip.....hura-hura sepengal kalimat dari syair lagu almarhum Chrisye, lagu ini biasanya di bawakan ketika orang sedang gembira, bahagia oleh karena kerinduan atau keinginan hati terpenuhi; contohnya ketika kita bertemu dengan saudara adik, kakak atau orang tua yang sudah lama berpisah, ada rasa senang 'hip...hip hura-hura';

Tandang Manchester United (MU) ke Emirates Stadium kandang Arsenal memetik hasil kurang memuaskan meskipun tidak kalah, persaingan tempat teratas begitu ketat, sebagai fans MU kurang memuaskan karena tidak memenuhi keinginan hati tampil sebagai pemenang.

Rasa (feeling) memiliki peran penting dalam kehidupan, "apa kata dunia" slogan departemen pajak, kalau orang tidak memiliki hal ini. Saat ini (5 November 2007) secarah resmi dibuka blog media/wadah untuk cas cis cus.... rasa hatiku; apa yang menjadi rencana, pemikiran, perkembangan, atau strategi bisniss. blog ini juga yang akan mengawal dan menyaksikan sekaligus mencatat perjuangan kehidupan yang akan disebut "sejarah"pribadiku.
Oh....hip...hip...hura...hura....uuuuhhhh..uuuuuhhhh...uuuuuhhhh

3 komentar:

Eka mengatakan...

Gitu donk .... bravo olah raga !!

Eka
http://www.pernik-unikdiary.blogspot.com

M. Abduh mengatakan...

Salam kenal Bung Stenly. Anda pengagum merah ya (MU). Sama. Kalau saya merah-nya F1 (Ferrari), tepatnya Kimi Raikkonen.

Sudah lama saya mendambakan Kimi jadi juara dunia F1. Baru di Ferrari dia bisa mewujudkan mimpinya....:)

Elyani mengatakan...

Stenly, salam kenal. Horee...tadi malam MU menang, ga nonton full sih soalnya mata ga bisa diajak kompromi nonton jam2 orang lagi pada bobo.