Rabu, 07 November 2007

Sebuah Awal

Banyak hal yang saya dapat, benar-benar mendorong dan menjadikan semangat atas witness Eka (istri) setelah bergabung dengan Komunitas orang-orang hebat (TDA) yang begitu banyak memberikan pencerahan, philosofi, spirit untuk maju dan banyak hal lainnya.

Merasa diri kecil ketika membaca blog para TDA-ers. Cara penuturan yang luwes, wawasan luas, ulasan yang tajam dan keep updated.....ck...ck...ck, tadinya saya ga nyangka kalo ada orang-orang yang bisa menulis diblog sebagaimana buku-buka yang dijual di Gramed. Ternyata ... mereka begitu banyak disekeliling kita. ( telat banget yah ... )

Saya sudah create blog saya dua hari yang lalu dan sudah coba menulis apa yang menjadi pemikiran saya tentang apa yang saya rasakan dan alami, concept, strategi, juga mimpi-mimpi, tapi itu seringnya cuman parkir di draft .. ha2.

Semangat untuk merubah concept traditional dari "offline" untuk menjadi "online" itulah yang mendorong saya untuk mencoba lagi. Tapi inilah yang terjadi, ada perasaan dalam hati yang bekecamuk kalo saya kini membuka diri untuk menjadi blogger dikira sebagai follower nggak enak banget, itu penyakit pada " Orang Baru". Kini saya mau menjadi bagian dari fenomena ini ... justification ini juga keluar dalam hati seperti saling argue . Siapapun punya keinginan untuk menjadi siapa dan tidak ada seorangpun yang langsung jadi sukses tapi ada yang namanya process.

Stenly

1 komentar:

Elyani mengatakan...

Hi Sten, saya melihat internet sebagai perpustakaan dunia atau ensiklopedi dunia maya. Mau cari info apapun ada, dan cukup hanya dengan sebuah klik saja. Dalam dunia blogging tidak ada istilah ikut2an selama kita tidak meng-copy paste karya orang lain. Kalau flu burung harus dihindari, flu blogging justru harus kita sayang2. Lagian menulis itu tidak susah, seperti kita belajar membaca saja. Lama2 juga lancar sendiri. Happy blogging ! :)